Thursday, December 1, 2011

FABIO CAPELLO TIDAK AKAN MELATIH INTER

Fabio Capello
Fabio Capello nampaknya tidak ingin melukai perasaan klub yang pernah dilatihnya, AC Milan. Pelatih yang kini membesut Timnas Inggris ini kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah menerima pinangan Inter Milan, rival sekota Rossoneri.


Kecintaannya pada AC Milan menguatkan Fabio Capello untuk menolak kemungkinan adanya pinangan dalam bentuk apapun yang diajukan Inter.

Belakangan, nama Capello kerap dihunbung-hubungkan dengan klub yang sudah beberapa kali bongkar pasang pelatih dalam beberapa musim terakhir tersebut.
“Milan adalah tim saya, jadi saya tidak akan pernah mengatakan ‘ya’ kepada Moratti (presiden Inter),” tutur Capello.


Capello diketahui telah mengumumkan bahwa dirinya akan menanggalkan jabatannya di skuad Three Lions usai gelaran Euro 2012. Spekulasi seputar masa depan mantan pelatih Real Madrid, Milan dan Juventus ini ramai diperbincangkan. Salah satu spekulasi menyebut, Capello akan merapat ke Inter Milan untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri.


Capello juga memberikan sedikit wejangan kepada pelatih Milan Massimiliano Allegri seputar peluang Milan mempertahankan gelar scudetto di musim ini. Diketahui, saat ini Milan tengah membuntuti pimpinan klasemen sementara Juventus dengan hanya berselisih dua poin.


“Allegri harus menggunakan kepalanya, mendengarkan masukan semua orang. Tapi, tentunya keputusan akhir ada di tangannya,” sambungnya.

No comments:

Post a Comment