Thursday, December 22, 2011

NESTA INGIN MENGAKHIRI KARIRNYA BERSAMA AC MILAN

Alessandro Nesta
Bek AC Milan Alessandro Nesta (35) mengonfirmasi bahwa dirinya ingin ingin mengakhiri karir profesionalnya bersama AC Milan dengan cara yang terhormat. Nesta mengaku akan bangga jika bisa gantung sepatu di klub sebesar AC Milan. 


“Saya ingin mengakhiri karir dengan cara yang terhormat, kemungkinan besar di Milan. Di sini, levelnya sangat tinggi, dan Anda bermain setiap tiga hari sekali. Mungkin saya akan memotong komitmen saya, dan bermain satu kali tiap pekan sudah cukup,” ungkap Nesta.


“Sepakbola adalah hidup saya. Bahkan, ketika makan saya masih menyaksikan pertandingan sepakbola di televisi. Terlepas dari cedera yang saya alami, saya puas dengan karier saya, sepakbola telah memberi saya segalanya. Saya mendapat banyak sekali kepuasan,” kata Nesta seperti dilansir Football-Italia, Jumat (23/12/2011).


Nesta bergabung dengan Rossoneri dari Lazio pada 2002 lalu dengan transfer 39 juta euro. Nesta menerima pinangan Milan dan meninggalkan Lazio demi membantu klub tersebut keluar dari belitan masalah keuangan.


Alessandro Nesta berkarir selama 19 tahun di dunia sepakbola. Selama karirnya Nesta telah berhasil memenangkan segalanya, mulai dari gelar Serie A, Liga Champions, hingga Piala Dunia.
Sepanjang kariernya, Nesta berhasil memenangkan 19 trofi.


Kontrak Nesta bersama AC Milan akan berakhir pada musim depan (30 Juni 2012) dan saat ini Nesta sedang memulihkan cedera paha. Nesta diperkirakan kembali ke lapangan setelah pergantian tahun.

No comments:

Post a Comment