Thursday, December 22, 2011

SCTV DAPAT HAK SIAR LIGA CHAMPION

UEFA telah memberikan hak siar Liga Champions dan Europa League musim 2012-2013 hingga 2014-2015 kepada SCTV. Sebelumnya, hak siar Liga Champions di Indonesia dimiliki oleh RCTI dan Indovision.

SCTV akan menyiarkan pertandingan melalui channel SCTV dan juga Indosiar, dan juga televisi berbayar Nexmedia.

SCTV dalam siarannya, akan menayangkan satu pertandingan secara langsung dan akan diikuti oleh satu program highlights, tiga pertandingan tunda per pekan.

Sementara itu, Indosiar akan menyiarkan minimal dua siaran tunda tiap pekannya. Nexmedia akan mengover seluruh pertandingan secara tunda, serta satu pertandingan secara langsung per malam pertandingan.

Untuk ajang Liga Europa, SCTV akan menayangkan satu pertandingan secara langsung per kick-off slot, dan juga program highlights dan dua pertandingan secara tunda tiap pekan pertandingan. Sementara Nexmedia akan menyiarkan semua sisa pertandingan secara tunda dan satu pertandingan secara langsung.

UEFA juga menguncapkan terima kasih kepada RCTI dan Indovision yang sebelumnya telah berkomitmen menyiarkan secara eksklusif Liga Champions dan Europa League beberapa musim terakhir.

No comments:

Post a Comment