Wednesday, March 28, 2012

Galaxy Nexus 'Disiksa' Wanita Seksi



@SurgaBerita - Foto-foto yang menampilkan Galaxy Nexus berikut mengundang tanya tanya sekaligus rasa miris. Ya, siapa yang tak miris sebab di photo shoot ini disuguhkan adegan-adegan di mana piranti Android tersebut 'disiksa' dengan cara 'dimasak'.

Ia melibatkan wanita seksi dengan ponsel Galaxy Nexusnya di sebuah dapur. Dilansir dari AndroidandMe, Rabu (28/3/2012), adalah seorang user asal Rusia yang mengupload foto-foto itu di LiveJournal.

Yang membuat tercengang adalah, sang model memperlakukan ponsel berbasis Ice Cream Sandwich ini seolah-olah ia adalah makanan. Pertama memang ia memakainya dengan wajar alias sebagai alat komunikasi, namun di foto berikutnya terlihat ia menjatuhkan ponsel itu di talenan.

Sang wanita mulai beraksi memasak Galaxy Nexus. Lihat bagaimana ia dengan santainya menambahkan telur dan saos di atas piranti hingga akhirnya meletakkannya di piring, seolah-olah ia adalah lauk yang siap dilahap.

Tidak diketahui apa alasan di balik pembuatan photo shoot ini. Entah apakah ia merupakan salah satu bentuk kampanye atau sekedar foto konsep iseng belaka.

Nah, berikut beberapa rangkaian foto yang dimaksud:











No comments:

Post a Comment