Friday, March 16, 2012

HASIL UNDIAN BABAK PEREMPAT FINAL LIGA CHAMPIONS UEFA

Undian Liga Champions UEFA
Liga Champions UEFA kini memasuki babak perempat final. Beberapa jam yang lalu UEFA telah mengundi tim-tim yang akan berlaga di perempat final. Untuk leg pertama babak perempat final akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Maret 2012. Sedangkan leg kedua akan dilaksanakan tanggal 3-4 April 2012.

Hasil undian kali ini mempertemukan kembali AC Milan dengan Barcelona yang pernah bertemu pada babak kualifikasi grup Liga Champions musim ini. Pada pertemuan di babak kualifikasi grup, Barcelona berhasil mencuri tiga poin dikandang AC Milan.

Hasil undian lainnya yaitu Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL. APOEL bisa dibilang sebagai pendatang baru pada babak perempat final karena APOEL sendiri baru kali ini bisa merasakan atmosfir perempat final Liga Champions. Sementara itu, wakil dari Inggris, Chelsea, akan bertemu dengan Benfica sedangkan tuan rumah untuk gelaran final, Bayern Munchen, akan bertemu dengan Marseille.

Dalam pengundian beberapa jam yang lalu, UEFA juga mengundi tim-tim yang akan berlaga di semi final. Untuk hasil drawing semi final, pemenang pertandingan antara Bayern Munchen dan Marseille akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Real Madrid dan APOEL. Sementara itu, pemenang pertandingan antara AC Milan vs Barcelona akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Chelsea dan Benfica.

Semi final sendiri akan berlangsung sejak tanggal 17-18 April untuk leg pertama sedangkan untuk leg kedua akan berlangsung pada tanggal 24-25 April 2012.

Partai final akan di gelar di Munchen Arena pada tanggal 19 Mei 2012.

No comments:

Post a Comment