Saturday, March 24, 2012

Justin Bieber - Adam Levine Vokalis Maroon 5 Bikin Band?

Justin Bieber - Adam Levine Bikin Band?

@SurgaBerita - Kata pilihan Justin itu,supergroup tentu menggelitik. Supergroup berarti ada dua atau tiga orang yang sudah sangat dikenal kemudian bergabung dalam sebuah band memainkan musik yang sama. Contohsupergroup, misalnya Audioslave yang terdiri dari Chris Cornell (Soundgarden), Tom Morello,Tim Commerford, Brad Wilk (ketiganya dari Rage Against The Machine); atau bisa jugaSuperheavy, band lintas genre yang memiliki Mick Jagger (The Rolling Stones), Joss Stone, Damian Marley (putra Bob Marley), Dave Stewart, dan A.R. Rahman.
Dikabarkan, saat ini Justin tengah berada di studio rekaman bersama frontman Maroon 5Adam Levine. Kekasih Selena Gomez ini sangat bersemangat bekerja dengan Adam yang dipanggilnya big bro.
Belum ada reaksi dari Adam, tetapi Justin berkata, "Aku mengalami malam yang panjang. Ada sebuah ide yang luar biasa! Supergroup!"
Tetapi sepertinya kita harus menunggu cukup lama sebelum mengetahui apa maksudJustin, karena remaja 18 tahun itu masih berkutat untuk album ketiganya BELIEVE. Single pertamanya Boyfriend dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini.     (dgs/rea)

No comments:

Post a Comment