Sunday, March 25, 2012

MESSI CETAK REKOR LAGI

Lionel Messi
Tahun ini tak henti-hentinya Messi membukukan rekor dalam catatan sejarah Barcelona. Setalah mencatat rekor sebagai pemain tersubur di Barcelona, kini Messi mematahkan rekor Ronaldo saat membela Barcelona sebagai pencetak gol terbanyak untuk Barcelona dalam satu musim ajang La Liga Spanyol.

Rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk Barcelona di ajang La Liga Spanyol sebelumnya di pegang oleh Ronaldo pada musim 1996-1997 dengan 34 gol.

Messi mematahkan rekor Ronaldo berkat satu gol yang diciptakannya saat mengantar Barcelona mengalahkan Mallorca dengan skor 2-0, Minggu dini hari (25/03/2012). Kini Messi telah menorehkan 35 gol di ajang La Liga Spanyol.

Kini Messi berpeluang untuk mengejar rekor Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol tersubur dalam satu musim diajang La Liga Spanyol. 

Cristiano Ronaldo membukukan rekor tersebut pada musim 2010-2011 dengan torehan 40 gol dalam satu musim. Melihat penampilan Messi yang fantastis musim ini, bukan tidak mungkin Messi bisa menyamai rekor tersebut atau bahkan bisa melewatinya.

No comments:

Post a Comment