Tuesday, March 27, 2012

REAL MADRID MERAIH HASIL SEMPURNA

Kaka, Benzema, Ozil
Dalam lawatannya ke stadion Neo GSP, Rabu, 27 Maret 2012 (rabu dini hari), Real Madrid sukses menekuk APOEL 3-0 di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Striker asal Perancis, Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Madrid dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Kaka. 

Di babak pertama Real Madrid kesulitan untuk menembus pertahanan APOEL meski banyak peluang yang mereka dapat. Karim Benzema akhirnya membuka kemenangan buat Real Madrid di menit 74 dan membayar kegagalannya di babak pertama. Umpan manis dari Kaka berhasil diterima Benzema melalui tandukkannya yang menjebol gawang APOEL. Madrid unggul 1-0.

Di menit 82, akhirnya Madrid dapat menggandakan keunggulan. Kali ini lewat aksi Kaka yang memanfaatkan umpan Marcelo. Sepakan Kaka gagal diantisipasi oleh kiper APOEL, Dionisis Chiotis.

Di menit-menit akhir pertandingan, akhirnya Benzema berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Umpan akurat dari Ozil ke depan gawang APOEL berhasil dimaksimalkan oleh Benzema dengan menjebol gawang APOEL untuk kedua kalinya.

Dengan kemenangan ini akhirnya Real Madrid mampu meraih kemenangan ke 200 mereka di ajang Liga Champions. Madrid menjadi tim pertama yang sukses mencapai angka tersebut dalam sejarah turnamen.

Madrid dan APOEL akan bertemu kembali di laga leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu pada 4 April 2012 mendatang.

Susunan Pemain

APOEL: Dionisis Chiotis; Paulo Gomes, Marcelo de Oliveira (Kaká, 13'), William Boaventura, Savvas Poursaitidis; Helio Pinto (Esteban Solari, 72'), Nuno Morais, Nektarious Alexandrou (Helder Sousa, 45'), Costas Charalambides; Aílton Almeida, Ivan Trickovski

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Fábio Coentrão (Marcelo, 64'), Álvaro Arbeloa; Nuri Sahin (Esteban Granero, 84'), Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuaín (Kaka, 64'), Mesut Özil

No comments:

Post a Comment